Aplikasi Multimedia Sebagai Perangkat Ajar Untuk Pembelajaran Audio Visual Studi Kasus Jurusan dkv Universitas terisakti

Jayanto, Dwi (2010) Aplikasi Multimedia Sebagai Perangkat Ajar Untuk Pembelajaran Audio Visual Studi Kasus Jurusan dkv Universitas terisakti. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
41507110026 Dwi Jayanto.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Untuk menciptakan suatu lingkungan belajar yang efektif dan membawa suatu sistem pembelajaran menuju ke arah yang lebih interaktif, maka dibuat suatu sistem perangkat ajar. Sistem perangkat ajar dengan studi kasus Audio Visual ini menggunakan VB 6 dan Access sebagai databasenya. Sistem ini dapat memberikan kemudahan dalam pembelajaran Audio Visual karena terdapat beberapa materi dan latihan – latihan soal serta memberikan feedback kepada si pengguna, sehingga diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan minat belajar mahasiswa. Setalah melalui bebarapa tahap pengujian, didapatkan beberapa hasil yang dapat disimpulkan. Sistem ini dapat membantu Pengajar dalam hal memberikan Latihan dan nilai, serta berdasarkan hasil kuisioner sistem ini mudah digunakan untuk mahasiswa dan menarik untuk mereka. Menambahkan beberapa materi adalah dianjurkan agar pengguna dapat memperoleh informasi yang lebih detail tentang Audio Visual. Tampilan animasi dan beberapa multimedia diperlukan untuk membuat sistem ini lebih menarik.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/INFO. 10 057
Call Number: SIK/15/10/113
NIM/NIDN Creators: 41507110026
Uncontrolled Keywords: Aplikasi Multimedia, Analisa dan perancangan.
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 29 Mar 2010 10:22
Last Modified: 12 Dec 2022 02:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22860

Actions (login required)

View Item View Item