Perancangan Aplikasi Produk Perbankan (KPR) Berbasis Web Studi Kasus PT.Climb Niaga,Tbk

Anriyani, Dessy (2010) Perancangan Aplikasi Produk Perbankan (KPR) Berbasis Web Studi Kasus PT.Climb Niaga,Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
41505110054 Dessy Anriyani.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Pelayanan merupakan hal yang sangat penting dalam perusahaan yang bergerak dibidang jasa, seperti bank misalnya. Semakin baik pelayanan yang diberikan akan semakin banyak orang yang tertarik pada bank tersebut. Pelayanan dapat berupa tindakan yang langsung diberikan kepada nasabah, ataupun pelayanan yang bersifat informatif. PT. CIMB Niaga adalah perusahaan yang bergerak dibidang perbankan. Dalam usahanya, PT CIMB Niaga telah menggunakan internet sebagai media untuk memberikan informasi kepada nasabah. Berbagai macam informasi mengenai produk seperti tabungan dan pinjaman telah di informasikan melalui internet. Namun untuk produk pinjaman seperti Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), tentunya ada perhitungan yang diperlukan. Namun jika perhitungan itu hanya berupa contoh, tidak semua nasabah dapat mengerti dengan perhitungan tersebut. Oleh karena itu, dibutuhkan suatu aplikasi untuk melakukan perhitungan, agar dapat memberikan informasi yang lebih jelas kepada nasabah.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FTI/INFO. 10 081
Call Number: SIK/15/10/096
NIM/NIDN Creators: 41505110054
Uncontrolled Keywords: Simulasi perhitungan, Perancangan Aplikasi, Produk Perbankan (KPR), Web, Studi Kasus PT.Climb Niaga,
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 26 Mar 2010 14:53
Last Modified: 14 Dec 2022 06:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22846

Actions (login required)

View Item View Item