LIGAWATI, LIGAWATI (2011) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK PENGHARUM RUANGAN DENIS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Isi_cover_904692489712.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Isi_abstract_588657526364.pdf Download (10kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
Isi1683056053924.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
Isi2596787396261.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
Isi3458130458587.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
Isi4738863048395.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
Isi5667713217379.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
|
![]() |
Text (BAB VI)
Isi6833231279101.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Isi_pustaka155771521657.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empirik tentang besarnya pengaruh inovasi produk secara parsial terhadap minat beli konsumen, pengaruh kebijakan harga secara parsial terhadap minat beli konsumen serta pengaruh inovasi produk dan kebijakan harga secara simultan terhadap minat beli konsumen. Metode yang digunakan adalah metode survey eksplanatori, dengan tujuan mengetahui hubungan dan pengaruh antara dua variabel, dengan teknik meneliti sampel bagian dari populasi. Data yang digunakan adalah data primer. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan inovasi produk dan kebijakan harga mempunyai pengaruh positif yang kuat terhadap minat beli konsumen. Inovasi produk secara parsial memiliki pengaruh positif yang kuat terhadap minat beli konsumen,dimana jika inovasi produk ditingkatkan, maka minat beli akan meningkat. Kebijakan harga secara parsial memiliki pengaruh yang negatif dengan minat beli konsumen, dimana jika harga produk diturunkan, bisa membuat minat beli konsumen meningkat. kata kunci : inovasi produk, harga, minat beli
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CD/MM. 11 001 |
Call Number: | TM/51/11/043 |
NIM/NIDN Creators: | 55107110102 |
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Harga, Minat Beli |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 20 Apr 2011 13:51 |
Last Modified: | 27 May 2025 07:03 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22016 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |