PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK PENGHARUM RUANGAN DENIS

LIGAWATI, LIGAWATI (2011) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK PENGHARUM RUANGAN DENIS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Isi_cover_904692489712.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Isi_abstract_588657526364.pdf

Download (10kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Isi1683056053924.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text (BAB II)
Isi2596787396261.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text (BAB III)
Isi3458130458587.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text (BAB IV)
Isi4738863048395.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text (BAB V)
Isi5667713217379.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text (BAB VI)
Isi6833231279101.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Isi_pustaka155771521657.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empirik tentang besarnya pengaruh inovasi produk secara parsial terhadap minat beli konsumen, pengaruh kebijakan harga secara parsial terhadap minat beli konsumen serta pengaruh inovasi produk dan kebijakan harga secara simultan terhadap minat beli konsumen. Metode yang digunakan adalah metode survey eksplanatori, dengan tujuan mengetahui hubungan dan pengaruh antara dua variabel, dengan teknik meneliti sampel bagian dari populasi. Data yang digunakan adalah data primer. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan inovasi produk dan kebijakan harga mempunyai pengaruh positif yang kuat terhadap minat beli konsumen. Inovasi produk secara parsial memiliki pengaruh positif yang kuat terhadap minat beli konsumen,dimana jika inovasi produk ditingkatkan, maka minat beli akan meningkat. Kebijakan harga secara parsial memiliki pengaruh yang negatif dengan minat beli konsumen, dimana jika harga produk diturunkan, bisa membuat minat beli konsumen meningkat. kata kunci : inovasi produk, harga, minat beli

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/MM. 11 001
Call Number: TM/51/11/043
NIM/NIDN Creators: 55107110102
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Harga, Minat Beli
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 20 Apr 2011 13:51
Last Modified: 27 May 2025 07:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22016

Actions (login required)

View Item View Item