PRASETYAWATI, RIASARI (2012) SOSIALISASI DAN EDUKASI BUDAYA PERUSAHAAN “FLY-HI” PADA LAYANAN KETERLAMBATAN TERBANG DOMESTIK GARUDA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (35kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
|
|
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Download (713kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
|
![]() |
Text (DAFAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
Abstract
Skripsi ini membahas tentang Sosialisasi Dan Edukasi Budaya Perusahaan FLY-HI Pada Layanan Keterlambatan Terbang Domestik Garuda Indonesia. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Sosialisasi Dan Edukasi Budaya Perusahaan FLY-HI Pada Layanan Keterlambatan Terbang Domestik Garuda Indonesia. Fokus penelitian yang digunakan mengacu kepada konsep strategi tahapan proses Public Relations dengan pendekatan managerial menurut Cutlip dan Center, yaitu penemuan fakta (fact finding), perencanaan dan program (planning for program), aksi dan komunikasi dan evaluasi. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan melalui in-depth interview (wawancara mendalam) dengan unit Corporate Communication, unit Corporate Cultiure Management, karyawan dan pelanggan Garuda Indonesia, hal ini dilakukan untuk mendapatkan gambaran yang jelas tetang proses sosialisasi dan edukasi budaya perusahaan FLY-HI di Garuda Indonesia. Hasil penelitian yang didapat adalah bahwa saat ini Garuda Indonesia telah memasuki tahap internalisasi budaya perusahaan FLY-HI. Sosialisasi dan edukasi budaya perusahaan FLY-HI dilakukan oleh Corporate Communication dalam kerjasama dengan sub unit Human Capital Development, dalam hal ini Corporate Culture Management dengan membentuk Agent of Change yang berperan sebagai motor penggerak sekaligus koordinator penerapan program budaya kerja FLY-HI di seluruh unit, baik itu di head office maupun di branch office, didukung oleh program komunikasi dan penyelarasan dengan Human Capital Management System. Guna penanganan keterlambatan terbang, Garuda Indonesia memiliki GO Team Delay yang bertujuan untuk memberikan informasi terbaru dan memastikan service recovery yang cepat, tepat dan akurat, sehingga kualitas layanan kerterlambatan terbang dari sisi prosedur menjadi lebih baik.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 12 138 |
Call Number: | SK/42/12/138 |
NIM/NIDN Creators: | 44210110154 |
Uncontrolled Keywords: | Soialisasi dan edukasi budaya perusahan FLY-HY pada layanan keterlambatan terbang domestik Garuda In |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 10 Nov 2012 12:48 |
Last Modified: | 08 Aug 2025 03:28 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21913 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |