PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Dan KEPERCAYAAN (TELKOM SPEEDY)

RESTIANY, DESI (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Dan KEPERCAYAAN (TELKOM SPEEDY). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. HAL COVER .pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (176kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (801kB)

Abstract

Dalam era globalisasi & tehnologi, perkembangan Jasa Telekomunikasi saat ini sangat pesat, dan PT. Telkom sangat berperang penting dalam kemajuan sistem komunikasi di indonesia, hal ini merupakan suatu langkah untuk meningkatkan jasa layanan internet & multimedia di Indonesia. Tujuan bisnis ini untuk menciptakan para pelanggan merasa puas & ini pun merupakan penentuan yang signifikan & salah satu faktor yang menentukan kepuasan pelanggan adalah kepercayaan mengenai kualitas pelayanan. Konsep yang digunakan dalam tinjaun pustaka ini adalah ilmu komunikasi, IMC, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, & Kepercayaan . Jenis penelitian yang digunakan adalah eksplanatif yang bertujuan untuk memberikan penjelasan antara suatu fenomena untuk variabel. Populasi di dalam penelitian ini adalah wilayah Ciganjur Jakarta Selatan, Jumlah pelangan Speedy di Plasa Telkom Fatmawati sebanyak 1385 & diambil sample sebanyak 94 responden, sampel di dapet menggunakan rumus taro yamane, tehnik pengambilan sampel menggunakan Probabability Sampling, sementara simple random sampling digunakan untuk mengambil responden sebagai sample. Setelah proses penyebaran kuesioner maka data akan diolah ke dalam bentuk bentuk tabulasi frekuensi SPSS. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui terdapat pengaruh yang positif terhadap kepuasan pelanggan & kepercayaan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 12 083
Call Number: SK/43/12/083
NIM/NIDN Creators: 44310110090
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Telkom Speedy
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 05 Dec 2012 15:59
Last Modified: 23 Jun 2025 01:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21912

Actions (login required)

View Item View Item