PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU OLAH RAGA NIKE

ARDIANSYAH, DENI (2012) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU OLAH RAGA NIKE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (46kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB 3 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)

Abstract

Penelitian ini membahas pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk olah raga NIKE. Persepsi konsumen adalah tanggapan atau pandangan yang dipertimbangkan konsumen terhadap sesuatu yang dilihat atau dirasakan. Keputusan pembelian adalah proses dimana konsumen memutuskan apa, kapan, dimana, dan bagaimana melakukan pembelian. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 penggunaproduk olah raga NIKE. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil uji t yag dapat menunjukkan nilai uji t yang dapat menunjukan nilai (5,597>1,985), ternyata t hitung lebih besar dari t tabel maka Ho ditolak, artinya dapat disimpulkan pada penelitian saat ini variabel persepsi konsumen berpengaruh keputusan pembelian, atau dengan kata lain terdapat pengaruh signifikan antara pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk NIKE.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 12 194
Call Number: SE/31/12/194
NIM/NIDN Creators: 43108010037
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk NIKE
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 02 Oct 2012 17:00
Last Modified: 05 Dec 2025 07:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21489

Actions (login required)

View Item View Item