SUHENDRA, SUHENDRA (2012) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK MINYAK RAMBUT GATSBY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. cover.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (400kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 85 responden berjenis kelamin laki-laki dengan katergori usia remaja sampai dengan dewasa yang mengkonsumsi minyak rambut Gatsby dari sampel penelitian di warga Kelurahan Pancoran Mas tepatnya Rt 001 – 007 Rw 018, Jl. Raya Cagar Alam, Kelurahan Pancoran Mas Kecamatan Pancoran Mas. Teknik pengembilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan dari kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 12 200 |
| Call Number: | SE/31/12/200 |
| NIM/NIDN Creators: | 43106120071 |
| Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Merek |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 02 Oct 2012 16:22 |
| Last Modified: | 05 Dec 2025 06:54 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21485 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
