PENGARUH EVENT TERHADAP BRAND IMAGE PEBACA TALOID GENIE

UTOMO, NURGROHO PRASETIO (2012) PENGARUH EVENT TERHADAP BRAND IMAGE PEBACA TALOID GENIE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (19kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh event shopping race tabloid genie terhadap Brand Image pembaca tabloid genie. Konsep atau teori yang digunakan penulis dalam penelitian ini yaitu stimulus organisme respon, efek yang ditimbulkan adalah reaksi khusus terhadap stimulus khusus sehingga seseorang dapat mengharapkan dan memperkirakan kesesuaian antara pesan dan reaksi komunikan. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey dengan metode asosiatif kausal. Populasi dari penelitian ini adalah peserta event shopping race dari pengunjung LotteMart sebanyak 150 orang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah Teknik Random sampling yaitu setiap populasi mempunyai peluang yang sama untuk dipilih menjadi sampel, jadi penulis memberi nomor pada seluruh anggota populasi. Dengan rumus Slovin dan tingkat presisi 10 % jumlah sampel yang didapat adalah 60 sampel. Teknik Analisa Data menggunakan koefisien korelasi pearson dan koefisien determinasi untuk mengetahui pengaruh variabel X terhadap variabel Y Hasil penelitian menunjukkan tidak adanya pengaruh event Shopping Race dengan Brand Image pembaca tabloid genie, karena dari hasil penelitian perhitungan korelasi Pearson Product Moment didapat nilai (rxy=0,01). Pengaruh event shopping race terhadap brand image pembaca tabloid genie masuk kedalam kategori sangat lemah karena pengujian hipotesis n = 60 diperoleh nilai (rtabel sebesar 0,254) Karena rxy < rtabel = 0,010 < 0,254 maka Ho diterima dan Ha ditolak. Sar

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 12 057
Call Number: SK/43/12/057
NIM/NIDN Creators: 44309120001
Uncontrolled Keywords: event brand tabloid genie, analisa event shopping race genie periode
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 17 Sep 2012 13:25
Last Modified: 23 Jun 2025 01:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21338

Actions (login required)

View Item View Item