PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME

YUANJANY, PARYSCA (2012) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (6kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang bagaimana pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk Oriflame. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 141 mahasiswa Universitas Mercu Buana pengguna produk Oriflame. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bauran pemasan terhadap keputusan pembelian produk Oriflame. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah judgemental sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan regresi linear berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan dari strategi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Oriflame. Dan variabel bauran pemasaran yang paling dominan dalam mempemgaruhi keputusan pembelian adalah promosi. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada perusahaan selain kosmetik dengan ruang lingkup yang diperluas.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 12 179
Call Number: SE/31/12/179
NIM/NIDN Creators: 43108010147
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Sep 2012 11:27
Last Modified: 05 Dec 2025 08:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21213

Actions (login required)

View Item View Item