ZIKRILILLAH, AHMAD (2012) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MINUMAN TEH BOTOL SOSRO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (265kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
Abstract
Skripsi ini membahasa bagaimana pengaruh dari bauran pemasaran tehadap keputusan pembelian konsumen pada minuman Teh Botol Sosro. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisoner kepada 100 responden di Kelurahan Panunggangan Barat RT.04 RW.01 Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Teknik pengambilan sampoel yang digunakan adalah convenience sampling dan besarnya sampel ditentukan dengan menggunakan Djarwanto Pangestu, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan terdapat hubungan yang kuat antara bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen pada minuman Teh Botol Sosro. Hal tersebut dapat dilihat dari koefisiensi korelasi sebesar 0,648 (0,60 – 0,799). Kontribusi keempat variabel X terhadap variabel Y sebesar 42,1%. Uji hipotesis dalam penelitian ini menghasilkan Ho ditolak dan Ha diterima, berdasarkan nilai signifikansi (sig) 0,000<0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh antara bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen pada minuman Teh Botol sosro. Kemudian hasil uji F menunjukan pula bahwa keempat variabel ini secara bersama-sama (simultan) mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada minuman Teh Botol Sosro.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 12 165 |
| Call Number: | SE/31/12/165 |
| NIM/NIDN Creators: | 43108010109 |
| Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran dan keputusan pembelian. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 27 Aug 2012 16:06 |
| Last Modified: | 05 Dec 2025 09:05 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21161 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
