PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MINUMAN TEH BOTOL SOSRO

ZIKRILILLAH, AHMAD (2012) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MINUMAN TEH BOTOL SOSRO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (9kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)

Abstract

Skripsi ini membahasa bagaimana pengaruh dari bauran pemasaran tehadap keputusan pembelian konsumen pada minuman Teh Botol Sosro. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisoner kepada 100 responden di Kelurahan Panunggangan Barat RT.04 RW.01 Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Teknik pengambilan sampoel yang digunakan adalah convenience sampling dan besarnya sampel ditentukan dengan menggunakan Djarwanto Pangestu, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan terdapat hubungan yang kuat antara bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen pada minuman Teh Botol Sosro. Hal tersebut dapat dilihat dari koefisiensi korelasi sebesar 0,648 (0,60 – 0,799). Kontribusi keempat variabel X terhadap variabel Y sebesar 42,1%. Uji hipotesis dalam penelitian ini menghasilkan Ho ditolak dan Ha diterima, berdasarkan nilai signifikansi (sig) 0,000<0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh antara bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen pada minuman Teh Botol sosro. Kemudian hasil uji F menunjukan pula bahwa keempat variabel ini secara bersama-sama (simultan) mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada minuman Teh Botol Sosro.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 12 165
Call Number: SE/31/12/165
NIM/NIDN Creators: 43108010109
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran dan keputusan pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 27 Aug 2012 16:06
Last Modified: 05 Dec 2025 09:05
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21161

Actions (login required)

View Item View Item