DHAMMO, WIRA JAYA (2012) ANALISIS DESAIN OPERASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA MC DONALD’S CABANG PONDOK INDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
HAL COVER-FIX.pdf Download (473kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
abstraks.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-FIX.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana mendisain sebuah perusahaan yang bergerak dibidang franchise yang dampaknya dapat berpengaruh terhadap harapan konsumen serta kinerja sebuah perusahaan. Jika desain tidak ditata dengan baik maka banyak keluhan dan masalah akan muncul, sehingga dapat menurunkan kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen merupakan hal utama yang ingin dicapai oleh setiap perusahaan, sehingga perusahaan berlomba-lomba untuk memberikan kinerja terbaiknya agar konsumen merasa puas dan akan loyal pada perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen atas pelayanan yang diberikan dan mengetahui faktor pelayanan yang dianggap penting oleh konsumen, tetapi belum baik dalam pelaksanaanya. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey yang melibatkan 100 responden pelanggan produk-produk Mc Donalds. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Kuadran. Dari informasi yang di peroleh melalui survey, data diolah oleh penulis dengan Analisis Kuadran (Importance Performance Analysis – IPA). Berdasarkan hasil Analisis IPA, maka untuk meningkatkan kesesuaian harapan pelanggan dan kinerja perusahaan atas kualitas pelayanan maka perusahaan harus dapat mengkomunikasikan kebutuhan konsumen dengan lebih baik, mempertimbangkan masukan dari konsumen, menetapkan target perbaikan berkelanjutan pada standar tertentu, proaktif melakukan dan menyelidiki peluang perbaikan berkelanjutan teknologi baru, dan pimpinan berperan serta dalam proses peningkatan kualitas
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 12 171 |
| Call Number: | SE/31/12/171 |
| NIM/NIDN Creators: | 43108010206 |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 28 Aug 2012 12:45 |
| Last Modified: | 05 Dec 2025 08:34 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21123 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
