SARI, EUIS MEGA (2012) PENGARUH IMPLEMENTASI PROGRAM PR PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA,Tbk TENTANG “ICC FLEXI PRIMA” TERHADAP TRUST PELANGGAN DI KEBON JERUK JAKARTA BARAT (PERIODE APRIL 2011-2012). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
Hal Cover.pdf Download (390kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (17kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka _ Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Keberadaan Public Relations sangat dibutuhkan oleh setiap perusahaan, karena tugas dan fungsi Public Relations dapat menjadi mediator dan pendengar yang baik bagi para stakeholdernya. Begitu pula Public Relations di PT Telekomunikasi Indonesia,Tbk yang bergerak di bidang telekomunikasi. Untuk mampu bersaing dengan perusahaan lain, perusahaan harus dapat menciptakan program bagi para pelangannya agar terciptanya feedback atau timbal balik dari pelanggan. Sehingga tugas Public Relations dalam hal ini adalah menciptakan hubungan baik dengan konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh kejelasan Pengaruh Implementasi Program PR PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Tentang “ICC Flexi Premi” Terhadap Trust Pelanggan di Kebon Jeruk Jakarta Barat (Periode April 2011 - April 2012). Tinjauan pustaka yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi meliputi peran dan fungsi komunikasi, Public Relations meliputi fungsi peran Public Relations, program komunikasi Public Relation, trust dan pelanggan. Penelitian ini menggunakan tipe eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan populasi para pelanggan ICC Flexi Premi di Kebon Jeruk Jakarta Barat sebanyak 2500 orang. Metode yang digunakan untuk menarik sample adalah dengan menggunakan rumus Yamane, dan teknik pengambilan sample yaitu menggunakan teknik Sampling Purposive dimana sample yang diambil adalah orang-orang tertentu yang dianggap mewakili statistik. Dengan jumlah sample sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh, diketahui bahwa program komunikasi tentang “ICC Flexi Premi” dapat mempengaruhi terhadap trust pelanggan terbukti nilai koefisien korelasi (r) hasil yang didapat adalah sebesar 0,824. Nilai r tersebut dapat d
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 12 092 |
Call Number: | SK/42/12/092 |
NIM/NIDN Creators: | 44208010030 |
Uncontrolled Keywords: | pengaruh implementasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 13 Aug 2012 13:31 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 06:59 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21094 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |