TAUFIK, MUHAMMAD (2012) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN PELANGGAN TENTANG PRODUK PT. MULTIGRAHA REALTINDO (MULTIPLUS) JAKARTA CABANG TANJUNG DUREN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1.COVER SKRIPSI Taufik.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2..Abstraksi.pdf Download (90kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. .Daftar pustaka Dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Komunikasi merupakan bagian terpenting dari upaya perusahaan untuk menjalin dengan pelanggannya serta mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Dengan adanya komunikasi yang baik akan terbangun dukungan dan kepercayaan terhadap perusahaan. Persaingan bisnis serta meningkatnya persaingan produk dan jasa dipasaran merupakan suatu bukti bahwa hanya produk dan jasa yang aspiratif terhapa kepentingan pelanggan pada akhirnya bisa bertahan. Masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Strategi Komunikasi dalam meningkatkan pemahaman pelanggan tentang difersifikasi produk PT. Multigraha Realtindo (Multiplus) Jakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi dalam meningkatkan pemahaman pelanggan tentang difersifikasi produk PT. Multigraha Realtindo (Multiplus) Jakarta. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Onong Uchana Effendy mengenai rumusan strategi komunikasi. Metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Metode pengumpulan data primer dengan teknik wawancara mendalam dengan beberapa narasumber utama dan data sekunder dilakukan dengan cara mengumpulkan data-data melalui riset perpustakaan untuk kemudian keabsahan data diuji melalui teknis triangulasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi yang dilakukan cukup berhasil dalam memberikan pemahaman kepada pelanggan dan Store Manager harus dapat memastikan karyawan harus mengerti semua produk Knowledge PT. Multigraha Realtindo (Multiplus).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 12 086 |
Call Number: | SK/42/12/086 |
NIM/NIDN Creators: | 44209120016 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi,meningkatkan pemahaman pelanggan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 07 Aug 2012 16:08 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 07:24 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21020 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |