STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN PELANGGAN TENTANG PRODUK PT. MULTIGRAHA REALTINDO (MULTIPLUS) JAKARTA CABANG TANJUNG DUREN

TAUFIK, MUHAMMAD (2012) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN PELANGGAN TENTANG PRODUK PT. MULTIGRAHA REALTINDO (MULTIPLUS) JAKARTA CABANG TANJUNG DUREN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1.COVER SKRIPSI Taufik.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2..Abstraksi.pdf

Download (90kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. .Daftar pustaka Dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Komunikasi merupakan bagian terpenting dari upaya perusahaan untuk menjalin dengan pelanggannya serta mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Dengan adanya komunikasi yang baik akan terbangun dukungan dan kepercayaan terhadap perusahaan. Persaingan bisnis serta meningkatnya persaingan produk dan jasa dipasaran merupakan suatu bukti bahwa hanya produk dan jasa yang aspiratif terhapa kepentingan pelanggan pada akhirnya bisa bertahan. Masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Strategi Komunikasi dalam meningkatkan pemahaman pelanggan tentang difersifikasi produk PT. Multigraha Realtindo (Multiplus) Jakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi dalam meningkatkan pemahaman pelanggan tentang difersifikasi produk PT. Multigraha Realtindo (Multiplus) Jakarta. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Onong Uchana Effendy mengenai rumusan strategi komunikasi. Metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Metode pengumpulan data primer dengan teknik wawancara mendalam dengan beberapa narasumber utama dan data sekunder dilakukan dengan cara mengumpulkan data-data melalui riset perpustakaan untuk kemudian keabsahan data diuji melalui teknis triangulasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi yang dilakukan cukup berhasil dalam memberikan pemahaman kepada pelanggan dan Store Manager harus dapat memastikan karyawan harus mengerti semua produk Knowledge PT. Multigraha Realtindo (Multiplus).

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 12 086
Call Number: SK/42/12/086
NIM/NIDN Creators: 44209120016
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi,meningkatkan pemahaman pelanggan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 07 Aug 2012 16:08
Last Modified: 09 Jul 2025 07:24
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21020

Actions (login required)

View Item View Item