ARDIANSYAH, DANNY (2012) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN TELLER PT. BANK NEGARA INDONESIA 46 (PERSERO) KANTOR CABANG PEMBANTU TANJUNG DUREN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1.. Hal Cover.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
||
|
Text (BAB IV)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 nasabah Bank BNI KCP Tanjung Duren. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan instrument penelitiannya adalah diagram kartesius. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masih banyak indikator yang dianggap kurang penting oleh nasabah. Sehingga perusahaan harus memperbaiki sistem pelayanan teller yang selama ini dijalankan.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 12 147 |
| Call Number: | SE/31/12/147 |
| NIM/NIDN Creators: | 43108010134 |
| Uncontrolled Keywords: | Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas pelayanan Teller PT. bank Negara Indonesia 46 |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 03 Aug 2012 13:15 |
| Last Modified: | 06 Dec 2025 03:46 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21013 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
