RANCANG BANGUN APLIKASI MODUL PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS VIII SMP

SUSMARINA, RENY (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI MODUL PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS VIII SMP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)

Abstract

Pelajaran bahasa inggris merupakan salah satu mata pelajaran yang penting di dunia pendidikan. Karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional. Maka dari itu dibutuhkan metode pembelajaran yang menarik dan memudahkan siswa dalam memahami materi yang akan di pelajari. Pembelajaran bahasa inggris menggunakan sistem multimedia dirasa dapat mempermudah dan membuat proses pembelajaran jadi lebih menarik. Penggunaan aplikasi berbasis multimedia adalah salah satu solusi yang tepat. Aplikasi dibangun dengan menggunakan Adobe Flash CS3 dan pengkodean Action Script 2.0 serta didukung dengan beberapa perangkat lunak lain. Dalam aplikasi dapat melatih kemampuan siswa dengan menjawab soal latihan dan soal ujian. Kata Kunci : bahasa Inggris, multimedia, latihan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/INFO. 12 107
Call Number: SIK/15/12/107
NIM/NIDN Creators: 41508010070
Uncontrolled Keywords: English language, multimedia, training
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 30 Jul 2012 13:23
Last Modified: 11 Sep 2025 06:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20965

Actions (login required)

View Item View Item