PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK MEGA TBK CAPEM CBD PLUIT

SINAGA, RIAMA (2012) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK MEGA TBK CAPEM CBD PLUIT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1.Hal Cover.pdf

Download (517kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (82kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)

Abstract

Skripsi ini berisi tentang pemaparan hasil penelitian bagaimana suatu pelaksanaan Customer Relationship Marketing yang diselenggarakan oleh Bank Mega, dapat mempengaruhi atau sekurang-kurangnya menumbuhkan lyalitas nasabahnya. Perlu diketahui bahwa tugas utama dari pelaksanaan Customer Relationship Marketing adalah menjalin hubungan baik dengan nasabah sehingga nasabah tersebut tetap setia menjadi mitra perusahaan. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 92 nasabah Bank mega Capem CBD Pluit. Teknik pengambilan sampel adalah teknik non probability sampling dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara Customer Relationship Marketing Terhadap loyalitas nasabah. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian dengan lingkup penelitian yang lebih luas.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 12 121
Call Number: SE/31/12/121
NIM/NIDN Creators: 43110110074
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Marketing (CRM), Loyalitas Nasabah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Jun 2012 12:22
Last Modified: 06 Dec 2025 07:52
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20797

Actions (login required)

View Item View Item