PEMETAAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN ANALISISQUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DALAM RANGKA PEMENUHAN HARAPAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA

ORDIBA, AHMAD EFRILLIANTO (2012) PEMETAAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN ANALISISQUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DALAM RANGKA PEMENUHAN HARAPAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (633kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
1.ABSTRAK.pdf

Download (4kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7kB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang kualitas pelayanan yang diberikan oleh Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Mercu Buana kepada mahasiswanya.Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada 30 mahasiswa FIKOM di Universitas Mercu Buana.Tekhnik pengambilan sampel random,sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Quality Function Deployment. Hasil pengujian hipotesis menunjukan hanya ada 1(satu) atribut saja yang memliki nilai positif, yang berarti bahwa mahasiswa masih belum puas atas pelayanan yang diberikan oleh pihak Universitas.Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan peneletian di Fakultas berbeda yang terdapat di Universitas Mercu Buana, agar dapat diketahui kualitas yang dimiliki di seluruh fakultas, sehingga ke depanya Universitas Mercu Buana akan semakin baik lagi. Kata kunci : atribut pelayanan,kualitas pelayanan, dan kepuasan mahasiswa.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 12 095
Call Number: SE/31/12/095
NIM/NIDN Creators: 43108010069
Uncontrolled Keywords: Atribut pelayanan , Kualitas pelayanan , dan kepuasan mahasiswa
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 16 Apr 2012 12:32
Last Modified: 15 Aug 2025 04:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20640

Actions (login required)

View Item View Item