YUWARDANA, ANGGA R. (2012) PENGARUH PROMOSI (IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, PENJUALAN PERORANGAN, DAN PUBLISITAS) TERHADAP PENJUALAN TELKOM FLEXI PADA PERIODE BULAN JANUARI – DESEMBER 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (48kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (503kB) |
Abstract
Promosi merupakan kegiatan yang dilakukan perusahaan untuk dapat menginformasikan produk yang mereka miliki kepada konsumen, agar konsumen mengetahui tentang produk tersebut. Promosi juga digunakan untuk membujuk konsumen agar membeli produk tersebut. Kemudian penjualan merupakan usaha melepaskan produk kepada konsumen, penjualan dilakukan perusahaan untuk meraih pendapatan dan tentunya laba. Promosi memiliki peranan yang sangat penting di dalam penjualan, karena konsumen dapat terlebih dahulu mengetahui info tentang suatu produk melalui promosi, sehingga ketika produk sudah beredar di pasaran, konsumen sudah mengetahui tentang produk tersebut.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 12 100 |
Call Number: | SE/31/12/100 |
NIM/NIDN Creators: | 43108010230 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 10 Apr 2012 13:39 |
Last Modified: | 15 Aug 2025 03:37 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20631 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |