SUTONO, SUTONO (2012) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI ROKOK MEREK SAMPOERNA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (444kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (7kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
Abstract
Promosi merupakan alat bantu untuk mendeferensiasikan produk, untuk menghimbau pembeli dan untuk meneruskan informasi dalam proses keputusan membeli. Dalam tahap promosi perusahaan dapat menggunakan alatalat promosi yang lebih dikenal dengan bauran promosi yang terdiri dari periklanan, penjualan tatap muka, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat. PT Sampoerna merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi rokok yang menyadari bahwa promosi merupakan sarana yang baik untuk memberikan informasi kepada konsumen dan mempengaruhi konsumen untuk membeli produk rokoknya terutama rokok merek A Mild. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan konsumen membeli rokok merek A Mild. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Kausal. Sampel penelitian sejumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Analisis regresi. Hasil penelitian secara parsial, ternyata hasil penelitian membuktikan bahwa variable independen promosi mempunyai pengaruh positif terhadap variable dependen yaitu keputusan pembelian rokok A Mild. Artinya menurut konsumen, promosi tersebut dianggap penting ketika akan membeli rokok A Mild Kata kunci : Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 12 021 |
Call Number: | SE/31/12/021 |
NIM/NIDN Creators: | 43106120114 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 09 Apr 2012 12:22 |
Last Modified: | 22 Aug 2025 08:22 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20586 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |