PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI ROKOK MEREK SAMPOERNA

SUTONO, SUTONO (2012) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI ROKOK MEREK SAMPOERNA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)

Abstract

Promosi merupakan alat bantu untuk mendeferensiasikan produk, untuk menghimbau pembeli dan untuk meneruskan informasi dalam proses keputusan membeli. Dalam tahap promosi perusahaan dapat menggunakan alatalat promosi yang lebih dikenal dengan bauran promosi yang terdiri dari periklanan, penjualan tatap muka, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat. PT Sampoerna merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi rokok yang menyadari bahwa promosi merupakan sarana yang baik untuk memberikan informasi kepada konsumen dan mempengaruhi konsumen untuk membeli produk rokoknya terutama rokok merek A Mild. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan konsumen membeli rokok merek A Mild. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Kausal. Sampel penelitian sejumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Analisis regresi. Hasil penelitian secara parsial, ternyata hasil penelitian membuktikan bahwa variable independen promosi mempunyai pengaruh positif terhadap variable dependen yaitu keputusan pembelian rokok A Mild. Artinya menurut konsumen, promosi tersebut dianggap penting ketika akan membeli rokok A Mild Kata kunci : Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 12 021
Call Number: SE/31/12/021
NIM/NIDN Creators: 43106120114
Uncontrolled Keywords: Promosi, Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Apr 2012 12:22
Last Modified: 22 Aug 2025 08:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20586

Actions (login required)

View Item View Item