PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOYOTA SERVICE CAR AUTO 2000 – PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK. DI JAKARTA BARAT

SUNARNO, RAGIL (2012) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOYOTA SERVICE CAR AUTO 2000 – PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK. DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
HALAMAN COVER.pdf

Download (452kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)

Abstract

kripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan, yang selanjudnya akan berdampak pada peninhgkatan asset perusahaan baik asset berupa pendapatan perusahaan maupun asset sebagai peningkatan jumlah pelanggan loyal. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 pelanggan Toyota Service Car AUTO 2000 – PT. Astra International Tbk. Yang berada di Jakarta Barat. Tehnik Pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan bantuan program SPSS 17. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan. Untuk penelitian selanjudnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain jasa Service Car, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci: Customer Relationship Management, dan loyalitas pelanggan, Service Car.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 12 019
Call Number: SE/31/12/019
NIM/NIDN Creators: 43107110024
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, dan Loyalitas Pelanggan, Service Car.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Apr 2012 12:19
Last Modified: 22 Aug 2025 08:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20585

Actions (login required)

View Item View Item