SUNARNO, RAGIL (2012) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOYOTA SERVICE CAR AUTO 2000 – PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK. DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
HALAMAN COVER.pdf Download (452kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (126kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (599kB) |
Abstract
kripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan, yang selanjudnya akan berdampak pada peninhgkatan asset perusahaan baik asset berupa pendapatan perusahaan maupun asset sebagai peningkatan jumlah pelanggan loyal. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 pelanggan Toyota Service Car AUTO 2000 – PT. Astra International Tbk. Yang berada di Jakarta Barat. Tehnik Pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan bantuan program SPSS 17. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan. Untuk penelitian selanjudnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain jasa Service Car, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci: Customer Relationship Management, dan loyalitas pelanggan, Service Car.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 12 019 |
Call Number: | SE/31/12/019 |
NIM/NIDN Creators: | 43107110024 |
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management, dan Loyalitas Pelanggan, Service Car. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 09 Apr 2012 12:19 |
Last Modified: | 22 Aug 2025 08:32 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20585 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |