ARYANI, ANNISA (2012) PENGARUH BRAND RELATIONSHIP TERHADAP FUTURE PURCHASE PADA PRODUK HANDPHONE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
cover.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf Download (8kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka dan lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang bagaimana sebuah keterhubungan merek (brand relationship) mempengaruhi keputusan pembelian yang akan datang (future purchase). Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 200 mahasiswa kelas regular pada seluruh fakultas di Universitas Mercu Buana. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS 18 untuk uji deskriptif, validitas dan realibilitas, serta uji model persamaan struktural atau SEM menggunakan AMOS 18. Hasil pengujian hipotesis ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif Brand Satisfaction dan Brand Attachment, terdapat pengaruh positif Brand Attachment terhadap Future Purchase, terdapat pengaruh positif Brand Satisfaction terhadap Brand Trust. Suatu hubungan merek yang dirasakan oleh pelanggan dapat mempengaruhi keputusan pembelian yang akan datang pada merek produk handphone yang digunakan pada masa sekarang. Kata kunci : Brand Relationship, Brand Satisfaction, Brand Trust, Brand Atachment, dan Future Purchase.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 12 032 |
Call Number: | SE/31/12/032 |
NIM/NIDN Creators: | 43108010028 |
Uncontrolled Keywords: | Brand relationship, brand satisfaction, brand trust, brand atachment,dan future purchase |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 09 Apr 2012 11:39 |
Last Modified: | 22 Aug 2025 07:36 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20576 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |