PENGARUH BRAND RELATIONSHIP TERHADAP FUTURE PURCHASE PADA PRODUK HANDPHONE

ARYANI, ANNISA (2012) PENGARUH BRAND RELATIONSHIP TERHADAP FUTURE PURCHASE PADA PRODUK HANDPHONE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
cover.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf

Download (8kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka dan lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana sebuah keterhubungan merek (brand relationship) mempengaruhi keputusan pembelian yang akan datang (future purchase). Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 200 mahasiswa kelas regular pada seluruh fakultas di Universitas Mercu Buana. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS 18 untuk uji deskriptif, validitas dan realibilitas, serta uji model persamaan struktural atau SEM menggunakan AMOS 18. Hasil pengujian hipotesis ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif Brand Satisfaction dan Brand Attachment, terdapat pengaruh positif Brand Attachment terhadap Future Purchase, terdapat pengaruh positif Brand Satisfaction terhadap Brand Trust. Suatu hubungan merek yang dirasakan oleh pelanggan dapat mempengaruhi keputusan pembelian yang akan datang pada merek produk handphone yang digunakan pada masa sekarang. Kata kunci : Brand Relationship, Brand Satisfaction, Brand Trust, Brand Atachment, dan Future Purchase.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 12 032
Call Number: SE/31/12/032
NIM/NIDN Creators: 43108010028
Uncontrolled Keywords: Brand relationship, brand satisfaction, brand trust, brand atachment,dan future purchase
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Apr 2012 11:39
Last Modified: 22 Aug 2025 07:36
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20576

Actions (login required)

View Item View Item