HARTAMA, FERDION (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. POS INDONESIA (CABANG CIPONDOH). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1.Cover.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRAK.pdf Download (26kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8.Daftar Pustaka Dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. POS INDONESIA ( Cabang Cipondoh ). Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 orang responden yang merupakan pengguna jasa Pengiriman Pos yang berada di kantor pelayanan Cipondoh ,Tangerang . Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, yaitu metode pengambilan sampel dimana hanya individu yang kebetulan dijumpai atau yang dapat dijumpai saja yang dipilih, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah uji regresi linier sederhana pada program SPSS 17.0 . Hasil pengujian dengan menggunakan uji regresi linier sederhana menunjukkan terdapat pengaruh yang cukup kuat dan positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian selain perusahaan yang bergerak pada jasa pengiriman Pos dan lingkup penelitian yang lebih luas . Kata kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 12 051 |
Call Number: | SE/31/12/051 |
NIM/NIDN Creators: | 4310401-086 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 02 Apr 2012 15:50 |
Last Modified: | 22 Aug 2025 03:59 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20527 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |