PAKPAHAN, LILIS SURYANI ANTHAULIE (2012) ANALISIS KOMUNIKASI TRANSAKSIONAL PADA KARYAWAN DEVISI SERVICE DAN DEVISI FINANCEDI PT. KOTAMINYAK INTERNUSA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (28kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (729kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (729kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai Analisa Transaksional dimana Kesalahpahaman Komunikasi yang terjadi di PT. Kotaminyak Internusa ini, sering kali mengalami permasalahan terutama hubungan kerja antara Divisi Service dengan Divisi Finance yang pada akhirnya menghambat proses kinerja khususnya kualitas pelayanan pada PT. Kotaminyak Internusa. Dengan beberapa teori yang mendukung penelitian ini akan menyempurnakan hasil yang diteliti yang dimana didalamnya terdapat Teori Komunikasi, Komunikasi Organisasi, Struktur dari Komunikasi Organisasi, Peran dan Fungsi dari Public Relations, Human Relations, Analisa Transaksional dan Analisa Wacana dengan Metode Roger Fowler Metode Penelitian yang digunakan adalah Metode Kualitatif, dengan melakukan analisis lewat kegiatan media internet yaitu Email. Analisis Wacana yang digunakan adalah dengan menggunakan metode dari Roger Fowler, Mengapa penulis menggunakan Metode Roger Fowler, karena jarangnya Analisis Wacana ini diteliti sehingga penulis berkeinginan untuk meneliti Metode Roger Fowler ini dan disangkutpautkan dengan Penelitian penulis mengenai Analisis Komunikasi Transaksional pada karyawan Divisi Service dan Divisi Finance di PT. Kotaminyak Internusa. Penelitian ini meneliti 20 kasus yang dimana dari setiap kasus akan dibahas inti dari permasalahan satu persatu email dan di analisis termasuk komunikasi transaksional bentuk apa, berikut Ego States dan Analisa Wacananya. Maka hasil dari Penelitian ini dapat dimanfaatkan untuk menghindari kesalahpahaman komunikasi pada PT. Kotaminyak Internusa
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 12 021 |
Call Number: | SK/42/12/021 |
NIM/NIDN Creators: | 44209110123 |
Uncontrolled Keywords: | ANALISIS KOMUNIKASI TRANSAKSIONAL PADA KARYAWAN, DEVISI SERVICE, DEVISI FINANCEDI PT. KOTAMINYAK INT |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 06 Mar 2012 16:38 |
Last Modified: | 18 Jul 2025 06:37 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20425 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |