STRATEGI KOMUNIKASI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. FUMAKILLA INDONESIA DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PERIODE JANUARI-DESEMBER 2010

SRIWULANDARI, RINA (2012) STRATEGI KOMUNIKASI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. FUMAKILLA INDONESIA DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PERIODE JANUARI-DESEMBER 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (446kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (725kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (651kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)

Abstract

Strategi pada hakekatnya adalah perencanaan (Planning) dan manajemen (Management) untuk mencapai suatu tujuan, demikian pula dengan strategi komunikasi yang merupakan perpaduan perencanaan komunikasi (communication planning) dengan manajemen komunikasi (communication management). Dengan adanya aktivitas dari Public Relations yang di gabungkan dengan Marketing selain dapat meningkatkan penjualan juga di harapkan mampu meningkatkan citra perusahaan. Untuk itu dalam meningkatkan citra perusahaan melalui kegiatan Marketing Public Relations Adapun kerangka konsep yang dugunakan adalah pengertian komunikasi yang mencakup proses komunikasi, tujuan komunikasi, perumusan strategi, konsep Marketing Public Relations, peranan Marketing Public Relations, strategi Marketing Public Relations,tujuan Marketing Public Relations, Aktifitas Marketing Public Relations, pengertian citra, jenis-jenis citra. Metodologi penelitian yang di gunakan adalah sifat penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang di gunakan melalui wawancara mendalam depth interview dengan divisi marketing hal ini dilakukan untuk memeperoleh gambaran yang jelas tentang strategi kegiatan MPR PT. Fumakilla Indonesia Hasil penelitian yang di dapat adalah bahwa perusahaan ini dalam melaksanakan programprogramnya menggunakan media elektronik maupun cetak dan juga pendekatan langsung ke para stakeholder.Acara-acara spesial yang di lakukan yang juga merupakan sarana yang digunakan dalam menjaga image (Citra) perusahan agar relationship dengan para stakeholder dapat terjalin dengan baik

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 12 012
Call Number: SK/42/12/012
NIM/NIDN Creators: 44208120088
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Mar 2012 12:47
Last Modified: 18 Jul 2025 07:28
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20282

Actions (login required)

View Item View Item