PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN KARTU KREDIT DI PT BII MAYBANK CABANG THAMRIN JAKARTA

THEZAR, THEZAR (2012) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN KARTU KREDIT DI PT BII MAYBANK CABANG THAMRIN JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (786kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (82kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh personal selling terhadap keputusan menggunakan kartu kredit di PT BII MAYBANK cabang Thamrin Jakarta.Data yang diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 nasabah pemegang kartu kredit BII Maybank, yang berada di Plaza BII tower 3 Thamrin Jakarta Pusat.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling,sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari personal selling terhadap keputusan menggunakan kartu kredit di PT BII Maybank Kata kunci : Personal Selling dan keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 12 096
Call Number: SE/31/12/096
NIM/NIDN Creators: 43109110087
Uncontrolled Keywords: personal selling dan keputusan konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 26 Mar 2012 14:20
Last Modified: 15 Aug 2025 04:00
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20142

Actions (login required)

View Item View Item