THEZAR, THEZAR (2012) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN KARTU KREDIT DI PT BII MAYBANK CABANG THAMRIN JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. HAL COVER.pdf Download (786kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (82kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
8. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (553kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh personal selling terhadap keputusan menggunakan kartu kredit di PT BII MAYBANK cabang Thamrin Jakarta.Data yang diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 nasabah pemegang kartu kredit BII Maybank, yang berada di Plaza BII tower 3 Thamrin Jakarta Pusat.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling,sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari personal selling terhadap keputusan menggunakan kartu kredit di PT BII Maybank Kata kunci : Personal Selling dan keputusan Konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 12 096 |
Call Number: | SE/31/12/096 |
NIM/NIDN Creators: | 43109110087 |
Uncontrolled Keywords: | personal selling dan keputusan konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 26 Mar 2012 14:20 |
Last Modified: | 15 Aug 2025 04:00 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20142 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |