FRICIDA, DEWI (2011) PENGARUH PERSEPSI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. ACE HARDWARE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVERR.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (13kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh persepsi merek terhadap keputusan pembelian pada PT. Ace Hardware Indonesia di Lippo Supermall Karawaci Tangerang Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kusioner kepada 100 responden. Penyebaran kuesioner diawali dengan melakukan penyeleksian awal agar responden yang mengisi kuesioner ini sesuai dengan target populasi yang diinginkan, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotes menunjukkan terdapat hubungan yang signifikan antara persepsi merek dengan keputusan pembelian. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada perusahaan retail lain, dengan lingkup penelitian diperluas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 105 |
Call Number: | SE/31/11/067 |
NIM/NIDN Creators: | 43107110042 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Merek, Keputusan Pembelian. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 07 Apr 2011 11:46 |
Last Modified: | 14 Jun 2025 04:06 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19594 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |