PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KARTU AS PT. TELKOMSEL TBK ( Studi kasus : Warga Kecamatan Pasar Minggu-Kelurahan Jati Padang Rw 05 – Jakarta Selatan)

ASTUTI, RAHAYU PUJI (2011) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KARTU AS PT. TELKOMSEL TBK ( Studi kasus : Warga Kecamatan Pasar Minggu-Kelurahan Jati Padang Rw 05 – Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
01. HAL COVER.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf

Download (65kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text (BAB II)
04. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (BAB III)
05. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (BAB IV)
06. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text (BAB V)
07. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08. HAL DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada kartu As. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat pengaruh antara citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada kartu As. Alat pengungkap data yang digunakan adalah kuesioner yang dibuat dua variabel yaitu Citra merek dan Keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah warga Kelurahan Jati Padang Rw 05 – Kecamatan Pasar Minggu – Jakarta Selatan yang menggunakan kartu As sebanyak 75 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling, yaitu sampel yang diambil dari siapa saja yang kebetulan menggunakan kartu As. Hasil analisis regresi pada uji t menunjukkan bahwa t hitung memiliki nilai > dari t tabel (8,505 > 1,993) dengan signifikansi < 0,05. Dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti ada pengaruh yang signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian. Besarnya sumbangan variabel citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar 50%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 269
Call Number: SE/31/11/076
NIM/NIDN Creators: 43106110174
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Pengambilan.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 07 Apr 2011 13:12
Last Modified: 14 Nov 2025 06:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19585

Actions (login required)

View Item View Item