ALISIS FAKTOR – FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR BEKAS MEREK HONDA PADA CV POLARIS MOTOR

ASMANI, ASMANI (2011) ALISIS FAKTOR – FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR BEKAS MEREK HONDA PADA CV POLARIS MOTOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (115kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)

Abstract

Penelitian ini membahas faktor-faktor psikologis apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor bekas merek Honda pada CV Polaris Motor. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen yang membeli sepeda motor bekas merek Honda pada CV Polaris Motor, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Hasil pengujian analisis faktor menunjukkan terdapat 3 faktor yang memiliki korelasi yang cukup kuat dalam keputusan pembelian dari faktor-faktor psikologis yang disajikan oleh peneliti. Untuk penelitian selanjutnya disarankan responden yang akan diteliti lebih spesifikasi, guna menghindari kemungkinan data bias, dan juga disarankan agar meneliti lebih lanjut tentang faktor-faktor lain yang mempengaruhi keputusan pembelian diluar faktor-faktor psikologis.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 276
Call Number: SE/31/11/077
NIM/NIDN Creators: 43106120095
Uncontrolled Keywords: Motivasi, presepsi kualitas, pembelanjaran dan Sikap ( memori ).
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 07 Apr 2011 13:14
Last Modified: 14 Nov 2025 03:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19582

Actions (login required)

View Item View Item