PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IM3 PADA MAHASISWA MERCUBUANA EKONOMI MANAJEMEN ANGKATAN 2010/2011

WINANDAR, LUKKY ARIE (2011) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IM3 PADA MAHASISWA MERCUBUANA EKONOMI MANAJEMEN ANGKATAN 2010/2011. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
cover.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (34kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text (BAB V)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB)

Abstract

Penulis melakukan penelitian atas pengaruh Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk IM3 pada mahasiswa Mercubuana fakultas ekonomi management angkatan 2010/2011. Hal-hal yang melatar belakangi penulis memilih topik penelitian ini adalah banyaknya strategi promosi yang diterapkan diperusahaan sehingga membuat para pemasar mencari tahu dengan salah satu strategi promosi yaitu word of mouth. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh dan seberapa kuat dan signifikan, antara word of muth dengan keputusan pembelian produk IM3 dan manfaatnya agar dapat memberikan sumbangan yang berharga bagi PT. Indosat, tbk dan perusahaan lainnya yang sejenis. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari word of mouth terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dilihat dari rata-rata responden yang memiliki persepsi dan penilaian positif terhadap word of mouth. Selain itu, berdasarkan analisis statistik dan regresi menunjukkan adanya pengaruh yang kuat antara word of mouth dengan keputusan pembelian. Disarankan kepada peneliti lain untuk melakukan penelitian dengan menggunakan variabel yang berbeda. Kata kunci: Word of mouth, keputusan pembelian produk IM3

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 002
Call Number: SE/31/11/097
NIM/NIDN Creators: 43106110034
Uncontrolled Keywords: Wordof mouth, IM3 product purchase decision.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 07 Apr 2011 16:20
Last Modified: 16 Sep 2025 07:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19572

Actions (login required)

View Item View Item