WINANDAR, LUKKY ARIE (2011) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IM3 PADA MAHASISWA MERCUBUANA EKONOMI MANAJEMEN ANGKATAN 2010/2011. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
cover.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (34kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) |
Abstract
Penulis melakukan penelitian atas pengaruh Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk IM3 pada mahasiswa Mercubuana fakultas ekonomi management angkatan 2010/2011. Hal-hal yang melatar belakangi penulis memilih topik penelitian ini adalah banyaknya strategi promosi yang diterapkan diperusahaan sehingga membuat para pemasar mencari tahu dengan salah satu strategi promosi yaitu word of mouth. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh dan seberapa kuat dan signifikan, antara word of muth dengan keputusan pembelian produk IM3 dan manfaatnya agar dapat memberikan sumbangan yang berharga bagi PT. Indosat, tbk dan perusahaan lainnya yang sejenis. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari word of mouth terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dilihat dari rata-rata responden yang memiliki persepsi dan penilaian positif terhadap word of mouth. Selain itu, berdasarkan analisis statistik dan regresi menunjukkan adanya pengaruh yang kuat antara word of mouth dengan keputusan pembelian. Disarankan kepada peneliti lain untuk melakukan penelitian dengan menggunakan variabel yang berbeda. Kata kunci: Word of mouth, keputusan pembelian produk IM3
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 002 |
Call Number: | SE/31/11/097 |
NIM/NIDN Creators: | 43106110034 |
Uncontrolled Keywords: | Wordof mouth, IM3 product purchase decision. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 07 Apr 2011 16:20 |
Last Modified: | 16 Sep 2025 07:15 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19572 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |