PERANAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN JASA PELAYANAN MATRIX ( STUDI KASUS KARYAWAN BANK UOB BUANA)

SUDARNINGSIH, SUDARNINGSIH (2011) PERANAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN JASA PELAYANAN MATRIX ( STUDI KASUS KARYAWAN BANK UOB BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana Peranan promosi penjualan terhadap minat beli jasa pelayanan Matrix studi kasus karyawan Bank UOB Buana. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 30 pengguna jasa Matrix pada karyawan UOB Buana Pusat Divisi Card Center, yang berada disekitar Hall depan UOB Plaza. Tekhnik pengambilan sampel yang digunakan adalah koefisien korelasi dan koefisien determinasi. Hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan hubungan yang sedang dan dua arah.Promosi penjualan dapat meningkatkan minat beli konsumen .

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 140
Call Number: SE/31/11/080
NIM/NIDN Creators: 43108120165
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan dan Minat Beli Konsumen.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 08 Apr 2011 09:39
Last Modified: 14 Jun 2025 02:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19568

Actions (login required)

View Item View Item