SUDARNINGSIH, SUDARNINGSIH (2011) PERANAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN JASA PELAYANAN MATRIX ( STUDI KASUS KARYAWAN BANK UOB BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
Cover.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (21kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana Peranan promosi penjualan terhadap minat beli jasa pelayanan Matrix studi kasus karyawan Bank UOB Buana. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 30 pengguna jasa Matrix pada karyawan UOB Buana Pusat Divisi Card Center, yang berada disekitar Hall depan UOB Plaza. Tekhnik pengambilan sampel yang digunakan adalah koefisien korelasi dan koefisien determinasi. Hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan hubungan yang sedang dan dua arah.Promosi penjualan dapat meningkatkan minat beli konsumen .
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 140 |
Call Number: | SE/31/11/080 |
NIM/NIDN Creators: | 43108120165 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi Penjualan dan Minat Beli Konsumen. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 08 Apr 2011 09:39 |
Last Modified: | 14 Jun 2025 02:20 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19568 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |