PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PASCA PELAKSANAAN PELATIHAN KARYAWAN (STUDI KASUS SPBU-34 CIPAYUNG, CIPUTAT – TANGERANG)

HARIANTO, MOHAMMAD LEGIMAN (2011) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PASCA PELAKSANAAN PELATIHAN KARYAWAN (STUDI KASUS SPBU-34 CIPAYUNG, CIPUTAT – TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana persepsi konsumen mengenai skill karyawan pasca pelatihan berpengaruh dengan persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan di SPBU-34 Cipayung, Ciputat-Tangerang. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 pelanggan atau pengguna jasa di SPBU-34 Cipayung, Ciputat-Tangerang. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis statistik koefisien korelasi product moment pearson dan regresi linier sederhana dengan menggunakan program SPSS versi 17 for windows. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan persepsi konsumen mengenai skill karyawan pasca pelatihan terhadap persepsi konsumen mengenali kualitas pelayanan di SPBU-34 Cipayung, CiputatTangerang. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada unit yang berbeda agar dapat diketahui faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 282
Call Number: SE/31/11/123
NIM/NIDN Creators: 43106120165
Uncontrolled Keywords: Persepsi Konsumen Mengenai skill karyawan pasca pelatihan dan persepsi konsumen terhadap kualitas pe
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 08 Apr 2011 11:48
Last Modified: 14 Nov 2025 03:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19546

Actions (login required)

View Item View Item