HARIANTO, MOHAMMAD LEGIMAN (2011) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PASCA PELAKSANAAN PELATIHAN KARYAWAN (STUDI KASUS SPBU-34 CIPAYUNG, CIPUTAT – TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (560kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana persepsi konsumen mengenai skill karyawan pasca pelatihan berpengaruh dengan persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan di SPBU-34 Cipayung, Ciputat-Tangerang. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 pelanggan atau pengguna jasa di SPBU-34 Cipayung, Ciputat-Tangerang. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis statistik koefisien korelasi product moment pearson dan regresi linier sederhana dengan menggunakan program SPSS versi 17 for windows. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan persepsi konsumen mengenai skill karyawan pasca pelatihan terhadap persepsi konsumen mengenali kualitas pelayanan di SPBU-34 Cipayung, CiputatTangerang. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada unit yang berbeda agar dapat diketahui faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 11 282 |
| Call Number: | SE/31/11/123 |
| NIM/NIDN Creators: | 43106120165 |
| Uncontrolled Keywords: | Persepsi Konsumen Mengenai skill karyawan pasca pelatihan dan persepsi konsumen terhadap kualitas pe |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 08 Apr 2011 11:48 |
| Last Modified: | 14 Nov 2025 03:06 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19546 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
