SIMATUPANG, DAVID SAUT (2011) ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK (STUDI KASUS: PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK FAKULTAS EKONOMI-UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
cover.pdf Download (496kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (10kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
04-BAB 1-Revisi Pasca Sidang.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
05-BAB II-Revisi Pasca Sidang.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
06-BAB III-Revisi Pasca Sidang.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
07-BAB IV-Revisi Pasca Sidang.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
08-BAB V-Revisi Pasca Sidang.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09-Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta terhadap kualitas pelayanan administrasi akademik di Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunkan adalah accidental sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah diagram Kartesius. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat faktor-faktor yang menjadi prioritas utama dan harus dilaksanakan sesuai dengan harapan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta (kuadran A), faktor-faktor yang perlu dipertahankan pelaksanaannya karena sudah sesuai dengan harapan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta (kuadran B), faktor-faktor yang dinilai kurang penting oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta, akan tetapi telah dilakukan dengan cukup oleh Fakultas (kuadran C), dan faktor-faktor yang pelaksanaannya dilakukan dengan sangat baik oleh karyawan akademik Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta, namun dinilai kurang penting oleh mahasiswa, sehingga terkesan berlebihan (kuadran D). Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian tentang pengaruh kualitas pelayanan administrasi akademik Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta. Kata Kunci: kepuasan mahasiswa, kualitas pelayanan administrasi akademik.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 076 |
Call Number: | SE/31/11/122 |
NIM/NIDN Creators: | 43106120171 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan mahasiswa, kualitas pelayanan administrasi akademik. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 08 Apr 2011 11:54 |
Last Modified: | 13 Sep 2025 05:02 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19545 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |