ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK (STUDI KASUS: PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK FAKULTAS EKONOMI-UNIVERSITAS MERCU BUANA)

SIMATUPANG, DAVID SAUT (2011) ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK (STUDI KASUS: PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK FAKULTAS EKONOMI-UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
cover.pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (10kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
04-BAB 1-Revisi Pasca Sidang.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[img] Text (BAB II)
05-BAB II-Revisi Pasca Sidang.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text (BAB III)
06-BAB III-Revisi Pasca Sidang.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text (BAB IV)
07-BAB IV-Revisi Pasca Sidang.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text (BAB V)
08-BAB V-Revisi Pasca Sidang.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
09-Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta terhadap kualitas pelayanan administrasi akademik di Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunkan adalah accidental sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah diagram Kartesius. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat faktor-faktor yang menjadi prioritas utama dan harus dilaksanakan sesuai dengan harapan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta (kuadran A), faktor-faktor yang perlu dipertahankan pelaksanaannya karena sudah sesuai dengan harapan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta (kuadran B), faktor-faktor yang dinilai kurang penting oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta, akan tetapi telah dilakukan dengan cukup oleh Fakultas (kuadran C), dan faktor-faktor yang pelaksanaannya dilakukan dengan sangat baik oleh karyawan akademik Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta, namun dinilai kurang penting oleh mahasiswa, sehingga terkesan berlebihan (kuadran D). Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian tentang pengaruh kualitas pelayanan administrasi akademik Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta. Kata Kunci: kepuasan mahasiswa, kualitas pelayanan administrasi akademik.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 076
Call Number: SE/31/11/122
NIM/NIDN Creators: 43106120171
Uncontrolled Keywords: Kepuasan mahasiswa, kualitas pelayanan administrasi akademik.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 08 Apr 2011 11:54
Last Modified: 13 Sep 2025 05:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19545

Actions (login required)

View Item View Item