IMPLEMENTASI BALANCED SCORECARD SEBAGAI ALAT PENGUKUR KINERJA PADA PT ISOGAI INDONESIA

PUTRO, SHIDIK SURYO (2011) IMPLEMENTASI BALANCED SCORECARD SEBAGAI ALAT PENGUKUR KINERJA PADA PT ISOGAI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
cover.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai Implementasi Balanced Scorecard sebagai alat pengukur kinerja pada PT. Isogai Indonesia melalui empat perspektif yaitu perspektif keuangan, perspektif pelanggan, proses bisnis internal, dan perspektif pembelajaran dan pertumbuhan. Data diperoleh melalui wawancara, kuesioner dan pengumpulan data sekunder dari PT Isogai Indonesia. Pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik nonprobabilitas dengan cara Convenience Sampling. Sedangkan untuk mengetahui jumlah sampel menggunakan rumus Slovin. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan perhitungan tiap-tiap indikator dari perspektif keuangan, perspektif pelanggan, proses bisnis internal, dan perspektif pembelajaran dan pertumbuhan. Hasil analisis data menunjukkan bahwa jumlah penilaian kinerja PT. Isogai Indonesia secara keseluruhan dari keempat perspektif Balanced Scorecard menunjukkan hasil dalam kategori sehat. Penulis memberikan saran kepada manajemen PT. Isogai Indonesia supaya memperbaiki indikator perspektif Balanced Scorecard yang belum memenuhi target perusahaan dengan cara lebih meningkatkan pelayanan untuk memuaskan pelanggan dan tingkat kepuasan kerja karyawan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 115
Call Number: SE/31/11/113
NIM/NIDN Creators: 4310412-140
Uncontrolled Keywords: Balanced Scorecard, Kinerja.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 08 Apr 2011 14:39
Last Modified: 14 Jun 2025 03:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19540

Actions (login required)

View Item View Item