SOEWARSO, RANDY DWIATMAJA (2011) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA RESTORAN AU LAIT MENARA JAMSOSTEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang faktor – faktor kepuasan konsumen yang mempengaruhi kualitas pelayanan. Data diperoleh melalui Survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 306 konsumen di area perkantoran Menara jamsostek teknik yang digunakan purposive sampling. Teknik pengambilan sumber data dengan pertimbangan tertentu. Penelitian ini menggunakan Analisis Faktor dan dari hasil penelitian menunjukan keputusan konsumen dalam kepuasan terhadap kualitas pelayanan dipengaruhi oleh fasilitas Restoran, keramahan pelayanan, kenyamanan Restoran agar konsumen lebih memilih Restoran ini. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penlitian pada kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan Restoran.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 11 277 |
| Call Number: | SE/31/11/106 |
| NIM/NIDN Creators: | 43106120021 |
| Uncontrolled Keywords: | Quality Service, Customer decision, and Customer Satisfaction. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 08 Apr 2011 15:04 |
| Last Modified: | 14 Nov 2025 03:29 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19531 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
