ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA RESTORAN AU LAIT MENARA JAMSOSTEK

SOEWARSO, RANDY DWIATMAJA (2011) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA RESTORAN AU LAIT MENARA JAMSOSTEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (33kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang faktor – faktor kepuasan konsumen yang mempengaruhi kualitas pelayanan. Data diperoleh melalui Survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 306 konsumen di area perkantoran Menara jamsostek teknik yang digunakan purposive sampling. Teknik pengambilan sumber data dengan pertimbangan tertentu. Penelitian ini menggunakan Analisis Faktor dan dari hasil penelitian menunjukan keputusan konsumen dalam kepuasan terhadap kualitas pelayanan dipengaruhi oleh fasilitas Restoran, keramahan pelayanan, kenyamanan Restoran agar konsumen lebih memilih Restoran ini. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penlitian pada kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan Restoran.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 277
Call Number: SE/31/11/106
NIM/NIDN Creators: 43106120021
Uncontrolled Keywords: Quality Service, Customer decision, and Customer Satisfaction.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 08 Apr 2011 15:04
Last Modified: 14 Nov 2025 03:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19531

Actions (login required)

View Item View Item