PRAHMONO, RIAN ANDI (2011) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF SEGMEN BERITA SEPAK BOLA METRO SPORT DIMETRO TV TERHADAP SISWA-SISWI SMU NEGERI 32 KEBAYORAN LAMA JAKARTA-SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
cover.pdf Download (409kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
abstraksi.pdf Download (58kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
Abstract
Maraknya program televisi di indonesia menjadikan pihak stasiun televisi saling berlomba untuk menghasilkan program yang diminati masyarakat. Salah satunya adalah program sport. Program sport adalah tayangan sport yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi khususnya tayangan sepak bola. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efek Kognitif dan Afektif Segmen Berita Sepak Bola Metro Sport di Metro Tv terhadap siswa-siswi SMU Negeri 32 Kebayoran lama Jakarta Selatan. Penelitian ini berjudul Efek kognitif dan Afektif Segmen Berita Sepak Bola Metro Sport di Metro Tv terhadap siswa siswi SMU Negeri 32 Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Dalam penelitian ini adalah ingin mengetahui Efek Kognitif dan Afektif Segmen Berita Sepak Bola Metro Sport di Metro Tv terhadap siswasiswi SMU Negeri 32 Kebayoran lama Jakarta Selatan. Konsep yang dipakai dalam kerangka pemikiran yaitu : Komunikasi, Komunikasi massa, media massa, media televisi, program sport, efek kognitif, afektif dan khalayak Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan menggunakan kuesioner. Sifat penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Siswa – siswi SMU Negeri 32 Kebayoran Lama Jakarta Selatan dan Sampel yang diambil adalah 90 responden. Hasil penelitian seluruh responden tentang Efek kognitif dan Afektif memberikan penilaian efek tinggi / positif, dari segi pengetahuan terhadap tayangan Segmen Berita Sepak Bola Metro Sport Di Metro Tv ada 85 responden dengan persentasi (94%).dari segi sikap ada 88 responden dengan persentasi (98%) yang menyukai tayangan Segmen Berita Sepak Bola Metro Sport di Metro Tv. Hasil Efek Kognitif dan Afektif Segmen Berita Sepak Bola Metro sport di Metro Tv Terhadap Siswa-siswi SMU Negeri 32 Kebayoran Lama Jakarta Selatan adalah positif dengan persentasi (96%).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/BRD. 11 172 |
Call Number: | SK/41/11/051 |
NIM/NIDN Creators: | 44106010101 |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 18 Apr 2011 10:39 |
Last Modified: | 28 Jun 2025 03:37 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19277 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |