NURMALA, TUTI (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CARREFOUR LEBAK BULUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (36kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Carrefour Lebak-Bulus, Jakarta. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen Carrefour Lebak-Bulus. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, Dari hasil pengambilan sample hingga pengujian dengan menggunakan analisa kepuasan pelanggan menunjukkan bahwa faktor utama yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam melakukan pemberian jasa adalah suatu kualitas jasa yang meliputi Keandalan, Tanggap, Keyakinan / Jaminan, Empati dan berwujudnya suatu jasa. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada jasa lain dengan lingkup penelitian yang lebih luas dan dalam periode yang lebih lama.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 166 |
Call Number: | SE/31/11/133 |
NIM/NIDN Creators: | 43108110129 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 18 Apr 2011 14:03 |
Last Modified: | 13 Jun 2025 03:30 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19259 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |