HANIF, DIPTA WIDYA (2011) PERANCANGAN SISTEM E-COMPLAINT HANDLING DI PT. TOYOTA ASTRA MOTOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
cover lengkap.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
abstract.pdf Download (10kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
pustaka lengkap.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
Abstract
Sistem pendataan dan tindak lanjut keluhan di PT. Toyota Astra Motor (TAM) selama ini masih belum standar. Hal ini dirasa tidak efektif dan tidak akurat, sehingga kurang mendukung peningkatan pelayanan (HRD). Perancangan Sistem e-Complaint Handling di PT. TAM merupakan suatu sistem pengelolaan data keluhan terjadi, mulai dari pencatatan (input), pengumpulan, pengolahan, analisis, penyajian serta publikasi data. Sistem ini berbasis web, menggunakan bahasa pemrograman ASP.Net dan basis data SQL Server 2000. Sistem ini akan melakukan manajemen terhadap keluhan sehingga akan membantu HRD untuk melakukan review terhadap prosedur yang sudah ada dan meningkatkan pelayanan kepada karyawan serta meningkatan Customer Satisfaction Index. Kata kunci : Keluhan, Complaint Handling, ASP.Net, SQL Server 2000.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FIK/SI. 11 102 |
Call Number: | SIK/18/11/010 |
NIM/NIDN Creators: | 41808120058 |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 19 Apr 2011 14:05 |
Last Modified: | 11 Sep 2025 08:41 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19210 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |