PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PONSEL BLACKBERRY

ARMYSARI, DORA (2011) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PONSEL BLACKBERRY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (83kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)

Abstract

Skripsi ini membahas pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Ponsel BlackBerry, dibatasi pada ruang lingkup Bengkel Umum di wilayah Perkantoran Setiabudi, Mega Kuningan Jakarta Selatan dan SCBD Jakarta Pusat. . Data diperoleh melalui survey kepada 50 responden. Teknik pegambilan sampel yang digunakan adalah Simple Random Sampling sedangkan alat analisa yang digunakan adalah uji linear sederhana dengan hasil uji hipotesi menunjukkan bahwa Citra Merek ( Brand Image ) yang merupakan independent variable berperan sebagai predictor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Ponsel BlackBerry yang merupakan dependent variable dalam penelitian ini. Kata kunci: Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 145
Call Number: SE/31/11/144
NIM/NIDN Creators: 43107120149
Uncontrolled Keywords: Citra Merek dan Keputusan Pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 27 Apr 2011 10:59
Last Modified: 13 Jun 2025 04:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19118

Actions (login required)

View Item View Item