ARMYSARI, DORA (2011) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PONSEL BLACKBERRY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (83kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Ponsel BlackBerry, dibatasi pada ruang lingkup Bengkel Umum di wilayah Perkantoran Setiabudi, Mega Kuningan Jakarta Selatan dan SCBD Jakarta Pusat. . Data diperoleh melalui survey kepada 50 responden. Teknik pegambilan sampel yang digunakan adalah Simple Random Sampling sedangkan alat analisa yang digunakan adalah uji linear sederhana dengan hasil uji hipotesi menunjukkan bahwa Citra Merek ( Brand Image ) yang merupakan independent variable berperan sebagai predictor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Ponsel BlackBerry yang merupakan dependent variable dalam penelitian ini. Kata kunci: Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 145 |
Call Number: | SE/31/11/144 |
NIM/NIDN Creators: | 43107120149 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek dan Keputusan Pembelian. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 27 Apr 2011 10:59 |
Last Modified: | 13 Jun 2025 04:15 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19118 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |