PUTRI, DWI RIZKI SEPTIANA (2011) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO REJOICE RICH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
01. COVER DEPAN.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (10kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian shampo rejoich rich. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dengan menggunakan convenience sampling method. Adapun analisa statistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan analisa regresi berganda. Sedangkan untuk pengujian hipotesis dalam penelitian ini, penulis melakukan pengujian hipotesis secara serentak/simultan (uji F) dan pengujian secara terpisah/parsial (uji t). Dari hasil pengujian secara serempak (uji f) menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Hal tersebut dapat dilihat dari nilai F-statistik = 53,548 > F-tabel = 3,09. Sedangkan hasil pengujian hipotesis secara terpisah (uji t) menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi (X1) dengan keputusan pembelian (Y), hal tersebut dapat dilihat dari nilai tstatistik = 3,940 > t-tabel 1,984. Adapun untuk hasil pengujian secara terpisah (uji t) menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk (X2) dengan keputusan pembelian (Y), hal tersebut dapat dilihat dari t-statistik = 7,075 > ttabel 1,984.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 124 |
Call Number: | SE/31/11/161 |
NIM/NIDN Creators: | 43109110129 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, kualitas produk dan Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 15 Jun 2011 11:13 |
Last Modified: | 14 Jun 2025 03:05 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19045 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |