PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO REJOICE RICH

PUTRI, DWI RIZKI SEPTIANA (2011) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO REJOICE RICH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
01. COVER DEPAN.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (10kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian shampo rejoich rich. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dengan menggunakan convenience sampling method. Adapun analisa statistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan analisa regresi berganda. Sedangkan untuk pengujian hipotesis dalam penelitian ini, penulis melakukan pengujian hipotesis secara serentak/simultan (uji F) dan pengujian secara terpisah/parsial (uji t). Dari hasil pengujian secara serempak (uji f) menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Hal tersebut dapat dilihat dari nilai F-statistik = 53,548 > F-tabel = 3,09. Sedangkan hasil pengujian hipotesis secara terpisah (uji t) menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi (X1) dengan keputusan pembelian (Y), hal tersebut dapat dilihat dari nilai tstatistik = 3,940 > t-tabel 1,984. Adapun untuk hasil pengujian secara terpisah (uji t) menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk (X2) dengan keputusan pembelian (Y), hal tersebut dapat dilihat dari t-statistik = 7,075 > ttabel 1,984.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 124
Call Number: SE/31/11/161
NIM/NIDN Creators: 43109110129
Uncontrolled Keywords: Promosi, kualitas produk dan Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 15 Jun 2011 11:13
Last Modified: 14 Jun 2025 03:05
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19045

Actions (login required)

View Item View Item