RATIH, DEWI (2011) ANALISA PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PDAM TIRTA KAHURIPAN CABANG PELAYANAN 1 DEPOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal cover.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (10kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari Customer Relationship Management terhadap kepuasan pelanggan di PDAM Tirta Kahuripan Cabang Pelayanan 1 Depok. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 38 (Tiga puluh delapan) pelanggan PDAM Tirta Kahuripan Cabang Pelayanan 1 Depok. Tekhnik pengambilan sample yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis rata-rata, analisis reliabilitas, validitas dan regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari customer relationship management terhadap kepuasan pelanggan PDAM. Secara keseluruhan pelanggan menunjukkan kepuasan atas pelayanan Customer Relationship Management yang diberikan, namun terdapat beberapa elemen customer relationship management yang harus diperbaiki oleh PDAM. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain PDAM, dengan lingkup penelitian diperluas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 129 |
Call Number: | SE/31/11/164 |
NIM/NIDN Creators: | 43108110091 |
Uncontrolled Keywords: | pengaruh customer relationship Management ( CRM ) terhadap kepuasan pelanggan PDAM Castomer Ralatio |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 24 Jun 2011 10:17 |
Last Modified: | 14 Jun 2025 02:41 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19010 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |