WAHYUDIN, HERI (2011) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL CIPUTRA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (9kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan Hotel Ciputra Jakarta. Responden yang terlibat dalam penelitian ini adalah 76 orang pelanggan Hotel Ciputra Jakarta, dimana metode pengumpulan data sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear dengan menggunakan program SPSS. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan Hotel Ciputra Jakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 102 |
Call Number: | SE/31/11/175 |
NIM/NIDN Creators: | 43106120152 |
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management, loyalitas pelanggan. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 13 Jul 2011 12:16 |
Last Modified: | 14 Jun 2025 04:13 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18922 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |