PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL CIPUTRA JAKARTA

WAHYUDIN, HERI (2011) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL CIPUTRA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan Hotel Ciputra Jakarta. Responden yang terlibat dalam penelitian ini adalah 76 orang pelanggan Hotel Ciputra Jakarta, dimana metode pengumpulan data sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear dengan menggunakan program SPSS. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan Hotel Ciputra Jakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 102
Call Number: SE/31/11/175
NIM/NIDN Creators: 43106120152
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, loyalitas pelanggan.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Jul 2011 12:16
Last Modified: 14 Jun 2025 04:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18922

Actions (login required)

View Item View Item