PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA ANGKUTAN PADA PT. SAFARI DHARMA SAKTI JAKARTA

NURMALASARI, RIRI (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA ANGKUTAN PADA PT. SAFARI DHARMA SAKTI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1 JUDUL SKRIPSI DLL.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai kualitas pelayanan jasa dengan kepuasan konsumen pada PT. Safari Dharma Sakti. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 orang responden yang merupakan pengguna armada bis PT. Safari Dharma Sakti yang sedang berada di pull bis PT. Safari Dharma Sakti yang berlokasi di daerah Jalan Raya Kebayoran Lama No 40, Jakarta Selatan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, yaitu metode pengambilan sampel dimana hanya individu yang kebetulan dijumpai atau yang dapat dijumpai saja yang dipilih. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah uji regresi linier sederhana pada program SPSS 17.0. Hasil pengujian dengan menggunakan uji regresi linier sederhana menunjukkan terdapat pengaruh yang cukup kuat dan positif antara kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian selain perusahaan yang bergerak pada jasa angkutan dengan lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci : kualitas pelayanan jasa dan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 043
Call Number: SE/31/11/222
NIM/NIDN Creators: 43107010022
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Jasa dan Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 30 Sep 2011 11:05
Last Modified: 16 Sep 2025 02:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18731

Actions (login required)

View Item View Item