NURMALASARI, RIRI (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA ANGKUTAN PADA PT. SAFARI DHARMA SAKTI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1 JUDUL SKRIPSI DLL.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (97kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai kualitas pelayanan jasa dengan kepuasan konsumen pada PT. Safari Dharma Sakti. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 orang responden yang merupakan pengguna armada bis PT. Safari Dharma Sakti yang sedang berada di pull bis PT. Safari Dharma Sakti yang berlokasi di daerah Jalan Raya Kebayoran Lama No 40, Jakarta Selatan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, yaitu metode pengambilan sampel dimana hanya individu yang kebetulan dijumpai atau yang dapat dijumpai saja yang dipilih. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah uji regresi linier sederhana pada program SPSS 17.0. Hasil pengujian dengan menggunakan uji regresi linier sederhana menunjukkan terdapat pengaruh yang cukup kuat dan positif antara kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian selain perusahaan yang bergerak pada jasa angkutan dengan lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci : kualitas pelayanan jasa dan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 043 |
Call Number: | SE/31/11/222 |
NIM/NIDN Creators: | 43107010022 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Jasa dan Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 30 Sep 2011 11:05 |
Last Modified: | 16 Sep 2025 02:26 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18731 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |