PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK HAND BODY LOTION CITRA

IRMAWATI, IRMAWATI (2011) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK HAND BODY LOTION CITRA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1 Cover.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRAK.pdf

Download (32kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)

Abstract

Pada saat ini, persaingan antara produsen kosmetik di Indonesia semakin ketat. Para produsen kosmetik di Indonesia berkompetisi untuk menciptakan produk hand body lotion yang berkualitas dan sesuai dengan para wanita. Produk Citra hand body lotion, sebagai market leader pelembab kulit di Indonesia mengalami penurunan pangsa pasar akibat datangnya pesaing yang tak kalah hebat. Citra hand body lotion telah melakukan tindakan agar para konsumen tetap loyal terhadap merek Citra. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan merek, dan citra perusahaan terhadap loyalitas merek. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 100 mahasiswi, metode yang digunakan adalah non probability sampling, yaitu accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan software SPSS 17. Hasil uji regresi menunjukkan bahwa variabel kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek terhadap produk hand body lotion Citra sebesar 0,321. Variabel citra perusahaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek produk hand body lotion Citra sebesar 0,058.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 117
Call Number: SE/31/11/228
NIM/NIDN Creators: 43107010006
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Merek, Citra Perusahaan, Dan LOyalitas Merek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 30 Sep 2011 10:41
Last Modified: 14 Jun 2025 03:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18712

Actions (login required)

View Item View Item