IRMAWATI, IRMAWATI (2011) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK HAND BODY LOTION CITRA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1 Cover.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRAK.pdf Download (32kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
Abstract
Pada saat ini, persaingan antara produsen kosmetik di Indonesia semakin ketat. Para produsen kosmetik di Indonesia berkompetisi untuk menciptakan produk hand body lotion yang berkualitas dan sesuai dengan para wanita. Produk Citra hand body lotion, sebagai market leader pelembab kulit di Indonesia mengalami penurunan pangsa pasar akibat datangnya pesaing yang tak kalah hebat. Citra hand body lotion telah melakukan tindakan agar para konsumen tetap loyal terhadap merek Citra. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan merek, dan citra perusahaan terhadap loyalitas merek. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 100 mahasiswi, metode yang digunakan adalah non probability sampling, yaitu accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan software SPSS 17. Hasil uji regresi menunjukkan bahwa variabel kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek terhadap produk hand body lotion Citra sebesar 0,321. Variabel citra perusahaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek produk hand body lotion Citra sebesar 0,058.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 117 |
Call Number: | SE/31/11/228 |
NIM/NIDN Creators: | 43107010006 |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Merek, Citra Perusahaan, Dan LOyalitas Merek |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 30 Sep 2011 10:41 |
Last Modified: | 14 Jun 2025 03:40 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18712 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |