CHIRISENSIA, LAURA (2011) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR(STUDI KASUS PADA WAJIB PAJAK YANG TERDAFTAR DI KANTOR SAMSAT KOTA TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. HAL COVER.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) |
Abstract
Penelitian ini mengenai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan bermototr di Kantor Bersama Samsat Kota Tangerang. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mendeskripsikan tingkat kepuasan wajib pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya yang diukur dari dimensidimensi kualitas pelayanan dan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak. Jumlah sampel dalam penelitian ini berdasarkan pendapat Husein Umar (2005 : 147) yaitu minimal sampel 30 subyek. Dari hasil analisis kepuasan wajib pajak kendaraan bermotor diperoleh hasil yang memiliki hubungan positif dengan Kepuasan Wajib Pajak, yang tentunya menjadi banyak harapan semua pihak, maka dalam pelayanannya sebaiknya terus dilakukan dan ditingkatkan oleh Kantor Bersama Samsat Kota Tangerang. Kata kunci : Kualitas pelayanan, kepuasan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/AK. 11 295 |
Call Number: | SE/32/11/253 |
NIM/NIDN Creators: | 43207010100 |
Uncontrolled Keywords: | Quality Of Care, Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 30 Sep 2011 11:24 |
Last Modified: | 06 Sep 2025 03:05 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18662 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |