PRATIWI, FATIA (2011) PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RSCM KENCANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
01. Hal Cover.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
05. Abstrak.pdf Download (5kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
06. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
07. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
08. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
09. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
10. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11. Hal Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
Abstract
RSCM Kencana merupakan sebuah rumah sakit dengan konsep modern dan berkelas sehingga kegiatan terhadap pelayanan pelanggan menjadi dominant dalam menentukan dan membentuk sebuah image tetang kepuasan pelanggan. Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari citra perusahaan terhadap kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan, yang selanjutnya akan berdampak kepada loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan teknik pengambilan sample adalah kuisioner, sedangkan alat analisi yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruh antara pelayanan yang optimal dengan kepuasan pelanggan di RSCM Kencana. pengaruh secara nyata secara bersama-sama pada pelayanan prima yaitu variabel kemampuan, penampilan, tindakan, tanggung jawab, ketepatan, sikap, perhatian dan kenyamanan terhadap kepuasan RSCM Kencana.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 084 |
Call Number: | SE/31/11/233 |
NIM/NIDN Creators: | 43107120001 |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, RSCM Kencana Jakarta, Kepuasan Pelanggan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 30 Sep 2011 15:40 |
Last Modified: | 13 Sep 2025 04:41 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18601 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |