ANALISA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PARKIR PADA PT SECURINDO PACKATAMA INDONESIA (SECURE PARKING)

SAPUTRO, EKO ADI (2011) ANALISA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PARKIR PADA PT SECURINDO PACKATAMA INDONESIA (SECURE PARKING). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (BAB)
7. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)

Abstract

Penelitian ini membahas faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen terhadap pelayanan parkir. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada pengunjung Poins Square, Jakarta selatan yang memarkirkan kendaraannya.Dengan menggunakan rumus slovin maka didapat 44 (empat puluh empat) responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling yang artinya pengambilan sampling dilakukan secara fakta dan diambil bukan karena kebutuhan, sedangkan teknik analisis data yang digunakan dalam pengolahan data ini yaitu dengan menggunakan analisis faktor (factor analysis) yaitu cara yang digunakan untuk mengidentifikasi variable dasar atau faktor yang menerangkan pola hubungan dalam suatu himpunan variable observasi. Dari 5 (lima) dimensi kepuasan konsumen, terdapat 18 (delapan belas) indicator kepuasan konsumen dan hasil pengujian dengan menggunakan analisis factor menunjukkan terdapat 6 (enam) indicator kepuasan konsumen yang memiliki validitas yang berkorelasi signifikan terhadap skor total. Kata kunci : pelayanan parkir, kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 094
Call Number: SE/31/11/231
NIM/NIDN Creators: 4310401-119
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Parkir, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 30 Sep 2011 15:47
Last Modified: 13 Sep 2025 03:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18597

Actions (login required)

View Item View Item