SAPUTRO, EKO ADI (2011) ANALISA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PARKIR PADA PT SECURINDO PACKATAMA INDONESIA (SECURE PARKING). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (86kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
|
![]() |
Text (BAB)
7. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen terhadap pelayanan parkir. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada pengunjung Poins Square, Jakarta selatan yang memarkirkan kendaraannya.Dengan menggunakan rumus slovin maka didapat 44 (empat puluh empat) responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling yang artinya pengambilan sampling dilakukan secara fakta dan diambil bukan karena kebutuhan, sedangkan teknik analisis data yang digunakan dalam pengolahan data ini yaitu dengan menggunakan analisis faktor (factor analysis) yaitu cara yang digunakan untuk mengidentifikasi variable dasar atau faktor yang menerangkan pola hubungan dalam suatu himpunan variable observasi. Dari 5 (lima) dimensi kepuasan konsumen, terdapat 18 (delapan belas) indicator kepuasan konsumen dan hasil pengujian dengan menggunakan analisis factor menunjukkan terdapat 6 (enam) indicator kepuasan konsumen yang memiliki validitas yang berkorelasi signifikan terhadap skor total. Kata kunci : pelayanan parkir, kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 094 |
Call Number: | SE/31/11/231 |
NIM/NIDN Creators: | 4310401-119 |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Parkir, Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 30 Sep 2011 15:47 |
Last Modified: | 13 Sep 2025 03:09 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18597 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |