AYURASTI, RINDU (2011) GAMBARAN PERILAKU KONSUMEN ORIFLAME (DITINJAU BERDASARKAN KEKUATAN SOSIAL BUDAYA DAN KEKUATAN PSIKOLOGIS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. hal cover.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (43kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
||
Text (BAB II)
4.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
||
Text (BAB III)
5.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
||
Text (BAB IV)
6.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran perilaku konsumen Oriflame (ditinjau berdasarkan kekuatan sosial budaya & kekuatan psikologis). Indonesia merupakan suatu pasar barang dan jasa yang sangat potensial karena jumlah penduduknya sangat banyak sehingga di era globalisasi ini pasar Indonesia dimasuki berbagai jenis barang dan jasa dengan ratusan merek, salah satunya adalah kosmetik. Dengan adanya globalisasi bisnis maka para pemasar dituntut untuk selalu tetap berusaha mengikuti dan memahami para konsumennya, termasuk perusahaan kosmetik Oriflame yang merupakan perusahan kosmetik berbasis penjualan langsung yang juga menawarkan peluang bisnis kecantikan. Hal itu disebabkan pengambilan keputusan pembelian pada konsumen terjadi melalui proses-proses serta terdapat kekuatan sosial budaya dan kekuatan psikologis yang terdiri dari faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif melalui wawancara dan observasi. Sampel penelitian ini adalah orang yang baru pertama kali membeli produk Oriflame. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak semua faktor-faktor dalam kekuatan tersebut mampu mempengaruhi subjek dalam membeli produk Oriflame
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | fp/psi. 11 008 |
Call Number: | SP/61/11/035 |
NIM/NIDN Creators: | 46107010028 |
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen, Oriflame |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 156 Comparative Psychology/Psikologi Perbandingan |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 11 Oct 2011 12:32 |
Last Modified: | 15 May 2024 04:37 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18503 |
Actions (login required)
View Item |