GAMBARAN PERILAKU KONSUMEN ORIFLAME (DITINJAU BERDASARKAN KEKUATAN SOSIAL BUDAYA DAN KEKUATAN PSIKOLOGIS)

AYURASTI, RINDU (2011) GAMBARAN PERILAKU KONSUMEN ORIFLAME (DITINJAU BERDASARKAN KEKUATAN SOSIAL BUDAYA DAN KEKUATAN PSIKOLOGIS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. hal cover.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (43kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (BAB II)
4.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (BAB III)
5.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text (BAB IV)
6.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran perilaku konsumen Oriflame (ditinjau berdasarkan kekuatan sosial budaya & kekuatan psikologis). Indonesia merupakan suatu pasar barang dan jasa yang sangat potensial karena jumlah penduduknya sangat banyak sehingga di era globalisasi ini pasar Indonesia dimasuki berbagai jenis barang dan jasa dengan ratusan merek, salah satunya adalah kosmetik. Dengan adanya globalisasi bisnis maka para pemasar dituntut untuk selalu tetap berusaha mengikuti dan memahami para konsumennya, termasuk perusahaan kosmetik Oriflame yang merupakan perusahan kosmetik berbasis penjualan langsung yang juga menawarkan peluang bisnis kecantikan. Hal itu disebabkan pengambilan keputusan pembelian pada konsumen terjadi melalui proses-proses serta terdapat kekuatan sosial budaya dan kekuatan psikologis yang terdiri dari faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif melalui wawancara dan observasi. Sampel penelitian ini adalah orang yang baru pertama kali membeli produk Oriflame. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak semua faktor-faktor dalam kekuatan tersebut mampu mempengaruhi subjek dalam membeli produk Oriflame

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: fp/psi. 11 008
Call Number: SP/61/11/035
NIM/NIDN Creators: 46107010028
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Oriflame
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 156 Comparative Psychology/Psikologi Perbandingan
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Oct 2011 12:32
Last Modified: 15 May 2024 04:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18503

Actions (login required)

View Item View Item