PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP SLOGAN PERTAMINA ‘PASTI PAS’ EKONOMI MANAJEMEN 2011/2012

NURJANAH, NURJANAH (2011) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP SLOGAN PERTAMINA ‘PASTI PAS’ EKONOMI MANAJEMEN 2011/2012. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)

Abstract

Penulis melakukan penelitian atas Persepsi Konsumen Terhadap Slogan PERTAMINA ‘PASTI PAS’. Hal-hal yang melatar belakangi penulis memilih topik penelitian ini adalah di era globalisasi ini menjanjikan suatu peluang dan tantangan bisnis bagi Pertamina sebagai salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang minyak dan gas bumi di indonesia, dimana dengan adanya era globalisasi akan dapat memperluas unit bisnis Pertamina dari produk – produk Pertamina terutama di dalam unit bisnis SPBU sebagai penyedia / penjual bahan bakar bagi masyarakat di Indonesia, tetapi disisi lain keadaan tersebut akan memunculkan persaingan yang semakin ketat . Dalam penelitian ini statistik deskriptif yang digunakan untuk menganalisis data dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul sebagaimana adanya tanpa bermaksud membuat kesimpulan yang berlaku umum atau generalisasi. Tekhnik analisis data yang digunakan adalah analisis faktor. Berdsarkan hasil penelitian, persepsi yang paling dominan mengenai slogan pertamina pasti pas adalah slogan pertamina yang bagus dan unik, merefleksikan rasa kepercayaan serta keakuratan dalam pengisian bahan bakar di SPBU Pertamina

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 198
Call Number: SE/31/11/260
NIM/NIDN Creators: 43107110012
Uncontrolled Keywords: Persepsi Konsumen, Slogan Pertamina, Pasti Pas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 14 Oct 2011 14:45
Last Modified: 13 Jun 2025 01:25
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18450

Actions (login required)

View Item View Item