PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE TOMANG RAYA)

PRAKOSO, BUDI (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE TOMANG RAYA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (18kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt.Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Tomang Raya). Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 orang responden yang merupakan pengguna jasa pengiriman barang JNE yang berada di kantor pelayanan tomang raya no.6 jakarta barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, yaitu metode pengambilan sampel dimana hanya individu yang kebetulan dijumpai atau yang dapat dijumpai saja yang dipilih. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah uji regresi linier sederhana pada program SPSS 17.0. Hasil pengujian dengan menggunakan uji regresi linier sederhana menunjukkan terdapat pengaruh yang cukup kuat dan positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian selain perusahaan yang bergerak pada jasa pengiriman barang atau expedisi dan lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci : Kualitas Pelayanan Jasa dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 014
Call Number: SE/31/11/305
NIM/NIDN Creators: 43107010050
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Jasa Dan Kepuasaan Pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 31 Oct 2011 13:54
Last Modified: 16 Sep 2025 06:41
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18350

Actions (login required)

View Item View Item