PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN MOTOR YAMAHA SCORPIO 225 CC DI UNIVERSITAS MERCU BUANA

NUGRAHA, EGGY (2011) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN MOTOR YAMAHA SCORPIO 225 CC DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. hal cover.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (20kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai analisis bauran pemasaran dalam mempengaruhi perilaku konsumen memilih motor Yamaha Scorpio 225 cc di Universitas Mercu Buana. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden (Sugiyono 2006:15) yaitu mahasiswa-mahasiswi Universitas Mercu Buana. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, peneliti menyebarkan kuisioner kepada mahasiswa-mahasiswi,yang selanjutnya diperoleh data mentah yang kemudian akan diolah menggunakan program SPSS 17 (Statistical Product and Service Solution) menurut (Redi Panuju 2002: 45), yang semuanya menghasilkan jawaban yang berupa angka, angka yang nantinya dapat dianalisis. Metode analisis data yang dilakukan antara lain dengan menyusun table distribusi frekuensi, menggunakan metode Regresi linear berganda yang menyajikan data dalam bentuk tabulasi yang meliputi baris dan kolom, menggunakan metode statistik Validitas dan Reabilitas. Menghasilkan bahwa sebagian besar pengguna motor Scorpio adalah pria yang memilih sepeda motor Yamaha Scorpio 225 cc lebih kepada harga, model, promosi, teknologi adapun yang lainnya adalah pelengkap dari hubungan kesemua aspek yang membuat terjadinya keputusan pemilihan sepeda motor Yamaha Scorpio 225 cc dan ternyata bauran pemasaran sangat mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih sepeda motor.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 201
Call Number: SE/31/11/303
NIM/NIDN Creators: 43106010136
Uncontrolled Keywords: Motor Yamaha Scorpio 225 CC
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 31 Oct 2011 14:00
Last Modified: 15 Nov 2025 08:30
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18348

Actions (login required)

View Item View Item