NUGRAHA, EGGY (2011) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN MOTOR YAMAHA SCORPIO 225 CC DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. hal cover.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai analisis bauran pemasaran dalam mempengaruhi perilaku konsumen memilih motor Yamaha Scorpio 225 cc di Universitas Mercu Buana. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden (Sugiyono 2006:15) yaitu mahasiswa-mahasiswi Universitas Mercu Buana. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, peneliti menyebarkan kuisioner kepada mahasiswa-mahasiswi,yang selanjutnya diperoleh data mentah yang kemudian akan diolah menggunakan program SPSS 17 (Statistical Product and Service Solution) menurut (Redi Panuju 2002: 45), yang semuanya menghasilkan jawaban yang berupa angka, angka yang nantinya dapat dianalisis. Metode analisis data yang dilakukan antara lain dengan menyusun table distribusi frekuensi, menggunakan metode Regresi linear berganda yang menyajikan data dalam bentuk tabulasi yang meliputi baris dan kolom, menggunakan metode statistik Validitas dan Reabilitas. Menghasilkan bahwa sebagian besar pengguna motor Scorpio adalah pria yang memilih sepeda motor Yamaha Scorpio 225 cc lebih kepada harga, model, promosi, teknologi adapun yang lainnya adalah pelengkap dari hubungan kesemua aspek yang membuat terjadinya keputusan pemilihan sepeda motor Yamaha Scorpio 225 cc dan ternyata bauran pemasaran sangat mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih sepeda motor.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 11 201 |
| Call Number: | SE/31/11/303 |
| NIM/NIDN Creators: | 43106010136 |
| Uncontrolled Keywords: | Motor Yamaha Scorpio 225 CC |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 31 Oct 2011 14:00 |
| Last Modified: | 15 Nov 2025 08:30 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18348 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
